TOPCOAT BLOGS & EVENT


|| Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

Wednesday, 9th January 2019

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

Mencari informasi untuk alat alat poles terbaik untuk para detailer adalah hal yang sangat baik untuk mendapatkan hasil poles bagus dan rapih, jika kalian mencari hal tersebut anda tidak salah tempat karena disini akan mengulas 10 macam alat poles dengan harga yang terjangkau dan tidak kalah bagus juga,

Sebagus apapun alat yang di gunakan apabila si pemoles tidak memiliki kesabaran dan ketelitian yang tinggi maka hasilnya tidak akan memuaskan, Alat hanya membantu cara kita bekerja lebih baik dan lebih cepat tapi  tidak membuat sang si pemoles menjadi hebat, Makanya Sebenarnya alat poles terbaik harus di barengi juga dengan pemoles yang baik juga,

Sebelum kita membahas Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik, Sebaiknya kita mengetahui jenis jenis alat poles mobil.

1. Orbital

Orbital sangat direkomendasikan untuk alat poles yang murah tapi orbital biasanya digunakan untuk Waxing saja, Kekuatan speednya juga tidak terlalu tinggi jadi ini hanya di rekomendasikan untuk waxing saja, dan juga ini tidak cukup efektif untuk Paint Correction Stage.

2. Dual-action

Alat Poles yang paling aman, Bahkan Pemula sekalipun dapat menggunakan alat ini karena alat ini, tapi alat ini memiliki kekurangan karena untuk penggunaan skala usaha untuk otomotif / kendaraan pasti menangasi skala masalah yang kecil sampai ke masalah yang besar, Dual-Action Poles tidak bagus untuk skala usaha karena akan memakan banyak waktu untuk Time consuming pengerjaan Poles, Sebenarnya bisa tapi sangat memakan banyak waktu dan kurangnya hasil yang memuaskan untuk poles kendaraan.

3. Rotary

Mesin yang kuat dan cepat untuk menghapus garet atau gores di permukaan cat, alat ini tidak sembarang untuk seseorang yang memakai alat ini karena alat ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan resiko yang tinggi untuk melakukan poles, Butuh seseorang yang memiliki pengalaman atau sudah belajar memakai alat ini , karena alat ini mengenerate panas lebih cepat dibanding alat poles Dual-Action bisa menyebabkan Paint Defect untuk hologram, paling parah bisa menjadikan cat botak (burning), Jika ingin menggunakan alat ini sebaiknya belajar terlebih dahulu pada yang sudah mahir, berhati hati lah menggunakan alat ini.

Saran saya untuk membeli alat poles lebih baik pikirkan terlebih dahulu tujuan penggunaan alat poles untuk usaha atau hanya untuk melakukan perawatan di rumah, Kalau untuk usaha lebih baik Jenis Rotary hasil nya memuaskan tapi harus berhati hati untuk menggunakannya karena Risk nya sangat tinggi.

 

Itulah 3 Jenis Alat Poles kita Langsung saja Mengulas Top 10 Alat poles terbaik

9. TORQ 10FX Random Orbital Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harga : 179 Usd Dollar di amazon”

Datang sebagai kontestan nomor 10 sebagai pemoles mobil terbaik untuk jenis Orbital, Torq BUF501X Random Orbital Polisher Ini adalah penggosok orbital yang agak unik terutama karena beberapa fitur. Dengan panjang sekitar 20 inci (tidak termasuk kabel), lebar 8,5 inci dan tinggi, penyangga orbital acak ini dirancang khusus untuk pemolesan otomotif.Genggaman depan tempat Anda meletakkan tangan kiri / kanan, dirancang untuk lebih mengontrol seberapa banyak tekanan dan ke arah mana Anda ingin meletakkannya. Pelat pendukung yang disertakan memiliki lebar sekitar 5 ″ inci, memberikan Anda bantalan berukuran sedang untuk dipoles.

Tepat oleh pemicu kecepatan variabel, adalah layar LCD digital yang menunjukkan pengaturan yang Anda pilih. Berat keseluruhan tidak terlalu buruk hanya di bawah 10 lbs dan keseimbangan yang harmonis memungkinkan Anda menangani alat berat dengan lebih baik. Identik dengan unit Flex yang disebutkan di bawah, tetapi dengan biaya yang hampir 50% lebih rendah. Untuk memoles dan menggosok segala jenis kendaraan, Orbital alat poles terbaik Torq 10FX.

8. Bosch GP712VS 120-Volt Large Angle Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harganya Sekitar 170$ keatas”

Ketika Anda memikirkan Bosch, apa yang terlintas dalam pikiran? Bor, perkakas listrik BESAR, perkakas secara umum, .. bagaimana dengan pemoles rotari? Percaya atau tidak, tapi Bosch membuat rotary polisher yang diarahkan untuk detailer dan penggemar otomotif. Bosch GP712VS merupakan mesin pemoles yang agak besar.

Dipertimbangkan dengan baik, ia memiliki pengait 7 ″ inci dan pelat pendukung, bersama dengan kontrol kecepatan variabel untuk motor 12 amp. Kecepatan berkisar dari 750 RPM hingga 3.000 RPM, sekitar 20% lebih baik dari pesaing sejenis. Dengan panjang hanya 19,, polisher putar ini memiliki berat sekitar 6 lbs, terasa lebih ringan ketika membandingkannya dengan buffer orbital aksi ganda seperti Torq (tepat di atas).

Dengan garansi satu tahun langsung dari Bosch, Anda memiliki beberapa pemikiran jika beberapa komponen rusak atau mudah rusak.Untuk detailer pemula, menengah, dan profesional, Bosch GP712VS adalah pesaing yang solid. Menjadi rotari membuatnya membutuhkan sedikit lebih banyak keterampilan dibandingkan dengan buffer orbital aksi ganda. Polisher yang dibangun dengan baik, adalah mesin yang sebenarnya.

7. Meguiar’s MT300 Pro Power DA Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

Harganya Sekitar 206$ di Amazon.com

Anda mungkin mengenal Meguiar karena pangsa pasarnya yang besar dalam industri perawatan otomotif, dan tidak mengherankan jika mereka menawarkan beberapa alat tugas berat juga.

Buffer orbit aksi ganda sudah lebih populer daripada sebelumnya, dan partisipasi Meguiar dengan penggosok MG300 Pro Power DA mereka menambah fakta itu.Menjadi penyangga orbital dan pemoles, Anda secara drastis mengurangi risiko menempatkan tanda pusaran, hologram, dan efek berbahaya lainnya pada cat. Anda akan segera tahu bahwa itu terasa ringan hanya 5,4 lbs, bersama dengan gaya ergonomis dengan pegangan membuatnya mudah untuk bermanuver.

Menurut Meguair, MT300 memiliki fitur Digital Torque Management (DMT) yang menyediakan torsi yang diperlukan untuk mempertahankan tingkat kecepatan. Dengan pengaturan kecepatan “ibu jari yang mudah disesuaikan” dari 3.000 OPM hingga 7.500 OPM (Orbits Per Minute).

6. Makita 9227C 7-Inch Hook and Loop Electronic Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harganya Sekitar 172$ di Amazon

Tidak diragukan lagi salah satu pemoles rotari yang paling populer digunakan dalam industri perincian adalah Makita 9227C 7 ″ inci Hook and Loop Polisher. Ini adalah penggosok serbaguna yang bekerja sangat baik dalam industri perincian seperti halnya dengan industri seperti “Ketok Magic” ketika datang ke pengamplasan.

Menjadi seorang Tukang poles membuatnya sangat efektif untuk mendapatkan Hasil pekerjaan yang diurus Sangat memuaskan. Alat ini menawarkan alas dukungan 7 ″ inci, bersama dengan pegangan ambidextrous menjadikannya ideal untuk individu tangan kiri dan kanan. Kontrol kecepatan elektronik tepat di atas pelatuk, sehingga mudah dijangkau dengan ibu jari Anda.

Kecepatan putar bervariasi dari sesedikit 600 RPM hingga secepat 3.000 RPM, semuanya berasal dari motor 10 AMP. Panjang dan beratnya sekitar 18,5 ″ inci dan 6,6 lbs (agak ringan).Untuk pemula, menengah dan profesional, rotary polisher Makita 9227C akan menangani tugas yang panjang dan membosankan tanpa masalah. Satu-satunya faktor penentu adalah tingkat keahlian Anda, yang hanya membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk menguasai menggunakan Alat poles jenis rotari.

5. Milwaukee 5460-6 11 Amp 7-Inch Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harganya Sekitar 219$ di Ebay

Dengan lebih banyak gaya yang lebih tua, Milwaukee 5460-6 7 “dan 9” Polisher mengambil tempat # 4 kami untuk buffer dan pemoles berkinerja terbaik. Yang satu ini relatif sederhana dalam desain dengan 7 ″ inci dan 9 ″ inci backing pad serbaguna (memungkinkan untuk cakupan yang lebih besar sekaligus). Dengan motor 11 amp yang menghidupkan mesin ini, mesin ini mampu berputar dari 0-1,750 RPM (menggunakan pemicu kecepatan variabel).

Apakah Anda kidal atau tidak, pegangan ambidextrous tersedia, sehingga cocok untuk sebagian besar preferensi penanganan. Jika Anda tidak menginginkan fitur mewah selain daya tahan langsung dan fungsionalitas yang tepat, Milwaukee adalah cara yang tepat. Harga di tingkat profesional, dan memiliki ulasan yang sangat baik rata-rata 4,7 bintang dari 5.

4. Flex XC3401VRG Positive-Drive Rotary-Orbital Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harganya Sekitar 488$ di Ebay

Flex adalah merek yang paling premium di industri perawatan mobil, ketika sampai pada pemoles cat. Flex XC3401VRG Rotary-Orbital Polisher adalah maha karya penggosok cat yang ergonomis. Pasti dihargai dengan premium, inilah yang Anda pilih jika Anda ingin polisher cat orbital dual action kualitas tertinggi dan tertinggi.

Mesin ini menawarkan gerakan orbital 8mm, yang mampu menggunakan bantalan buffing 7 ″ inci. Ini fitur penggerak langsung permanen untuk permukaan yang rata dan, sikat karbon aus yang secara otomatis mematikan mesin dan melindunginya dari kerusakan (untuk berapa biayanya, ini sangat penting). Motor tidak bercanda pada 7,8 amp, mampu menangani penggunaan dan beban HEAVY.

Berbicara tentang penanganan, pegangan ergonomisnya ambidextrous, sangat nyaman, dan mudah digunakan untuk menavigasi penggosok. Terakhir, kontrol kecepatan variabel terletak tepat di atas pelatuk dan sangat mudah dioperasikan (dapat dijangkau dengan ibu jari Anda).Jika Anda seorang detailer profesional, mesin pemoles ini cocok untuk Anda.

Satu-satunya kelemahan dengan mesin ini adalah harganya, tetapi sekali lagi, ini sangat mirip dengan Rolls Royce dari pemoles orbital. Harga mahal membuktikan kualitas yang mahal juga.

3. Griot’s Garage 10813STDCRD 6″ Random Orbital Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Harganya Cukup Murah kualitas gak kalah Sekitar 149$ di Ebay

Produk perawatan mobil Garage Griot dalam permintaan BESAR di zaman sekarang ini, dihargai dengan sedikit premi di atas para pesaingnya. Ketika kami mempersempitnya menjadi 6 Gri penggosok orbital acak Griot, Anda akan melihat apa yang sering dipilih oleh banyak detailer.

Ini adalah penyangga yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan beberapa yang kami sebutkan di atas, dengan panjang sekitar 12 long inci dan sedikit di bawah 7 lb. Kami terkesan dengan bentuknya, membuatnya mudah digenggam hanya dengan satu tangan. Pegangannya ambidextrous, dan bantalan yang dilapisi karet oleh gagangnya membuatnya lebih mudah mengontrol posisi Anda menggosok.Cukup bagus menghilangkan tanda dan goresan swirl dengan cepat, dan aman.

Anda bahkan dapat menggunakan ini untuk mengoleskan lilin secara merata ke hampir setiap bagian kendaraan. Apa yang dapat dilakukan oleh beberapa penyangga dan pemoles di atas, Pemoles orbital Griots Garage 6 can juga dapat melakukannya. Salah satu bagian terbaik tentang mesin ini adalah harga di bawah 140 dolar, dan lebih baik lagi, rata-rata umpan balik pengguna 4,6 bintang dari 5. Pemula atau profesional.

2. DEWALT DWP849X 7-Inch/9-Inch Variable Speed Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Ini Rekomendasi Sudah murah Kualitas Terbaik, Harganya Sekitar 189$ di Ebay

DeWalt bukan lelucon ketika datang ke alat-alat yang dibangun dengan kualitas tinggi. Berbagai alat listrik mereka, bersama dengan alat biasa sangat mengesankan. Ini adalah penyangga cat dan pemoles # 2 yang paling direkomendasikan, yang sebaiknya Anda pertimbangkan.

Ada beberapa alasan mengapa panduan ini SANGAT sangat bagus, pertama-tama bisa memuat pelat backing berukuran 7 ″ inci dan 8 ″ inci. Didukung oleh motor 12 amp, motor ini mampu melaju dengan kecepatan mulai dari 600 RPM hingga 3500 RPM, sangat ideal untuk mengaplikasikan lapisan lilin secara menyeluruh, dan juga untuk menghilangkan goresan, hologram, dan oksidasi yang paling sulit.Karena wol biasanya terbang karena digunakan untuk mengecat cat, seringkali wol dapat menimbulkan masalah bagi motor.

DeWalt polisher ini menawarkan “pelindung menelan wol” untuk melindungi bahan wol agar tidak masuk ke dalam buffer (masa pakai yang lebih lama + biaya servis yang lebih rendah akan didapat).Ini sedikit lebih berat (6,7 lbs) daripada buffer dan pemoles yang disebutkan di atas, tetapi pegangan ambidextrous membuatnya mudah untuk bergerak. Terakhir, tanda jelas terbesar bahwa rotary polisher ini bekerja dengan sangat baik, adalah bahwa lebih dari 300 ulasan pengguna individu telah memberinya 4,8 bintang dari 5!

1. PORTER-CABLE 7424XP 6-Inch Variable-Speed Polisher

Top 9 Alat Poles Mobil Terbaik beserta harganya

“Menduduki Nomor 1 , Harga Murah Kualitas Exclusive, Harganya Sekitar 117$ di Ebay

Porter-Cable adalah penggosok orbital paling populer yang sedang digunakan saat ini, dan itulah faktanya. Ukurannya yang kecil dan kemudahan penggunaan membuatnya sempurna untuk pemula, menengah, dan bahkan profesional.

Pelat penopang 6 ″ inci dengan mudah pas untuk sebagian besar bantalan busa, bersama dengan motor tugas berat yang mampu menghasilkan 2.500-6.800 OPM (orbit per menit). Ini mungkin terlihat sangat cepat, tetapi sangat aman untuk cat Anda dan cukup sulit untuk benar-benar merusaknya menggunakan penyangga orbital.Dengan pegangan, itu sepenuhnya ambidextrous memungkinkan Anda untuk memindahkannya dari sisi kanan ke kiri kapan pun Anda mau. Saldo konter berpemilik digunakan dengan bantalan pengamplasan / pemolesan 6 ″ inci untuk membantu dengan cakupan yang merata.

Sakelar untuk hidup / mati terletak di bagian atas, sedikit dalam jangkauan dengan jari-jari Anda. Kontrol kecepatan variabel ditempatkan tepat di belakang telapak tangan Anda, sehingga sulit untuk secara tidak sengaja mengganti kecepatan.Harganya sangat sempurna, mudah digunakan, cukup kuat untuk mencakup setiap pekerjaan yang Anda inginkan, dan memiliki garansi 3 tahun dari Porter-Cable. Apa lagi yang bisa Anda minta?Lebih dari 500 ulasan pengguna individu, telah memberikan pemoles kecepatan variabel ini 4,7 bintang dari 5.

 

Itulah 9 Macam Alat poles terbaik untuk Pemula Dan Profesional, Seberapa bagus alat nya apabila si pemoles tidak teliti dan hati hati itu percuma saja , lebih baik gunakan alat poles yang mudah di gunakan terlebih dahulu, harus mempunyai pengalaman yang cukup, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan ketika memoles kendaraan atau permukaan cat.